Selfie dan Wanita



Mungkin sudah kodratnya wanita itu suka narsis, foto selfie dengan gaya mulut yang di monyong-monyo ngin. Foto selfie di berbagai tempat, mulai dari kamar tidur, di tempat makan, di taman, bahkan tak sedikit juga yang selfie di kamar mandi. Hebatnya setelah selfie foto itupun di upload di media sosial, jadi DP BBM, upload di facebook, di tweet di twitter, path dan lain sebagainya. Entah niatnya untuk pamer kecantikan, pamer makanan atau apalah tentu hanya "dia dan Allah yang tau" .

Akan tetapi yang yang pasti adalah ketika foto itu diupload disosial media maka akan ramai di LIKE, di KOMEN bahkan di SHARE oleh teman-temannya dan mayoritas biasanya yang LIKE dan KOMEN oleh laki-laki. Berbagai komentar muncul : "Aduh cantinya, Cantik banget, Wow putih bgt, Cantik euy boleh kenalan nggak?, minta nomor handphone, pin bb bahkan sampai ada juga yang berucap Subhanallah, MasyaAllah dan lain sebagainya". Apalagi jika fotonya tanpa hijab ditambah pakaian ala kadarnya tentu makin rame lagi.

Saudariku....
Tidak sadarkah dirimu kalau laki-laki Allah perintahkan untuk menundukkan pandangannya, menjaga hatinya dan menjaga kemaluannya. Karena memang ujiannya laki-laki ada di pandangannya, ada di matanya, itu kelemahan laki-laki.

Saudariku...
Tidak sadarkah dirimu ketika foto-fotomu di "pelototi" oleh mata-mata laki-laki yang mungkin dengan melihat fotomu terpancing syahwatnya, tergoyah imannya dan akhirnya jatuhlah ia ke lembah "zina mata". Yang mungkin akan berlanjut ke "zina hati" ketika dia terbayang- bayang foto cantikmu nan seksi.

Saudariku....
Jaga dirimu, dan tolong juga bantu saudara-saudara mu yang laki-laki untuk menundukkan pandangannya dengan tidak menyebar-menyebar foto cantikmu di tempat umum (Sosial media).

Jangan sampai fotomu menjadi ASBAB DOSA bagi yang lain...

Yuk lebih menjaga diri, Yuk lebih malu ,Yuk Makin Syar'i Makin Cantik . Cukup Hanya suamimu nanti yang menikmati kecantikanmu...  Semoga bisa jadi pengingat bagi saudari-saudari kita yang lain..

Silakan di- SHARE sebagai pengingat semoga jadi Asbab Hidayah...

0 Response to "Selfie dan Wanita"

Post a Comment