Perubahan Domain Ikhwan Sunnah Menjadi www.ikhwansunnah.net

www.ikhwansunnah.net


www.ikhwansunnah.net - Bismillah, Alhamdulillah, sekarang website IKHWAN SUNNAH sudah dapat diakses melalui alamat URL baru yang lebih simpel. Yaitu berubah dari www.ikhwan-sunnah.blogspot.com menjadi www.ikhwansunnah.net

Terima kasih kami ucapkan kepada idwebhost yang telah memberi domain .net (dibaca: dotnet) gratis kepada website Ikhwan Sunnah selama setahun (insya Allah akan terus diperpanjang). Terimakasih juga kami ucapkan kepada sahabat kami Rahmat Art yang telah membantu dalam proses perubahan domain ini.

Perubahan domain ini dilakukan karena melihat begitu besarnya antusias para pengunjung website Ikhwan Sunnah terhadap informasi-informasi islami terbaru yang disajikan dalam website ini, Hal ini mendorong kami untuk merubah alamat URL website Ikhwan Sunnah menjadi lebih simpel dan mudah untuk diingat. Sehingga dengan adanya perubahan ini kami berharap website ini menjadi lebih berkembang luas dan lebih diminati oleh banyak orang, khusus nya bagi ummat muslimin yang ada di Indonesia tercinta ini.

Sebagai informasi, bahwa website ini telah dibuat sejak tanggal 05 Desember 2014 Masehi dan postingan pertama kali disaat itu adalah Murottal Terbaik Syaikh Mishary Rashid Al-Afasy , postingan tersebut ketika itu masih sangat sederhana dan banyak kekurangan, namun kini website Ikhwan Sunnah mulai berbenah diri dengan senantiasa mencoba mengupdate postingan-postingan terbaru yang sekiranya dapat bermanfaat bagi kebanyakan kaum muslimin.

Siapa yang mengurusi dan mengisi tulisan di website Ikhwan Sunnah?

Pada website Ikhwan Sunnah ini terdapat satu orang pengurus (admin) yang mengurusi setiap segi terpenting dalam website ini, namun tulisan yang ada pada website Ikhwan Sunnah ini tidak hanya ditulis oleh admin sendiri, melainkan ada juga orang-orang (para ustadz/da'i) yang mengisi tulisannya di website ini. Bahkan para pengunjung website ini pun dapat menyumbang tulisannya di website ini dengan syarat dan ketentuan tertentu setelah di seleksi oleh admin website Ikhwan Sunnah.

Bagi anda yang ingin tulisannya dimuat dalam website ini silakan baca: Cara Memuat Artikel di ikhwansunnah.net

Selain website, Ikhwan Sunnah juga memiliki akun sosial media lainnya, berikut rinciannya:

Channel Youtube : Klik disini (silakan langganan/subscribe "GRATIS")
Fanspage Facebook : Klik disini (silakan sukai fanspage Ikhwan Sunnah)
Twitter : Klik disini (silakan follow akun twitter Ikhwan Sunnah)

Apa maksud dari kata "Ikhwan Sunnah"?

Ikhwan (الإخوان ) adalah bentuk jamak (plurar) dari kata "akh" (أخ) yang mempunyai arti saudara laki-laki, maka kata "ikhwan" mempunyai makna para saudara laki-laki.

Kemudian kata Sunnah (السنّة) yang maksud disini adalah setiap jalan/metode yang ditempuh oleh Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam dalam setiap segi kehidupan Beliau.

Adapun gabungan kata "Ikhwan" dan "Sunnah" yang kami maksud disini adalah setiap orang (muslim/ah) yang senantiasa berusaha istiqomah berada dalam manhaj Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam dan manhaj para As-salaf As-Shaalih radhiallaahu 'anhum. Wallaahu a'lam.

Selengkapnya tentang Ikhwan Sunnah silakan kunjungi: Tentang Ikhwan Sunnah

Demikianlah, semoga bermanfa'at.

www.ikhwansunnah.net

0 Response to "Perubahan Domain Ikhwan Sunnah Menjadi www.ikhwansunnah.net"

Post a Comment