Surat Terbuka untuk Pemimpin Negeri Ini - Saya Dukung Aksi 212

Surat Terbuka, Saya Dukung Aksi 212 | Ikhwan Sunnah - Indonesia kini sedang dilanda berbagai permasalahan yang super aneh bin ajaib. Berawal dari seorang non muslim (ahok) yang menghina Al-Qur'an namun anehnya justru dibela oleh para pemimpin tertinggi di negeri ini. Perkataan ulama tak lagi dihiraukan, keluhan rakyat tak lagi dipeduli, bagaikan hidup ini tak punya aturan lagi.

aksi 2 desember
Ilustrasi - Saya dukung aksi 2 12


Pada tulisan ini kami ingin menyampaikan apa yang kami lihat dan rasakan saat ini sebagai rakyat yang dizhalimi dan tersakiti ketika Al-Qur'an sudah dilecehkan dan ketika ulama telah dipermainkan. Maka tiba saatnya hati ini berbicara melalui secarik kertas dijemari ini. Mungkin ini tak terlalu berpengaruh dan tak akan berpengaruh jika hati sudah ditutupi oleh kesenangan duniawi yang bersifat sementara ini.

Untuk mu wahai para pemimpin negeri ku tercinta ini Indonesia.

Oleh : Muhammad Suherman Shah, S.Sos

Melihat kondisi sosial dan budaya, serta perpolitikan di negeri ku tercinta Indonesia. Sangat ingin rasanya menuliskan sebuah surat terbuka untuk presiden dan para petinggi negeri ini. Mengkritisi apa yang sedang terjadi.

Tapi... Nyali tak berani melayangkan surat curahan hati jeritan suara rakyat yang kian hari terus dibodohi. Nyali itu tak berani karena, saat ini kita sedang berada di era fitnah terasa indah, fakta menjadi tak terdata. Yang benar merasa gentar, yang salah terus berkilah.

Kita benar-benar memasuki zaman EDAN, dimana JABATAN tak lagi menajdi TELADAN. Yang teriak membela agama disebut MILITAN, yang diam dan membela KEMUNGKARAN terus DIAGUNGKAN seolah paling TOLERAN.

Negara ini, pemimpinnya adalah kacung partai. JOKOWI sebutannya, menjadi antek PDI yang diprakarsai MEGAWATI. Punya ideologi semacam PKI, tak tahu apakah mereka berteman erat dengan YAHUDI atau hanya sekedar INTERVENSI. Karena sangat terlihat misi yang dibangun sangat jauh dari ketauhidan pada sang ILAHI.

Sekarang ini kita benar-benar berada pada REZIM yang ZALIM, sudah tidak peduli pada kondisi ummat MUSLIM. Kalau ORASI ngakunya paling TOLERANSI tapi PROPOKASI ke sana-sini. Lihat saja, yang katanya tersangka bebas keluar masuk media bikin SENSASI. yang nyatanya PELAPOR dituduh sebagai PELOPOR kerusuhan. Yang punya WEWENANG seolah tak TENANG kalau ummat islam yang MENANG. Kasus perkara yang penting tak juga DIGELAR, malah berdalih dengan adanya MAKAR.

Inilah gambaran negeriku yang sudah semakin tua, fitnah di mana-mana. Semoga Allah memberikan jalan terbaik semoga perjuangan kaum muslimin berbuah manis. Saya dukung aksi 212. Allahu Akbar!!!

Aksi Bela Islam 3 (III) #saveindonesia #savebuniyani #penjarakanahok #tegakankeadilan #indonesia #stoppki #pki #savekapolri #saverohingya #savepaletina #savesyiam #saveummatmuslim #aksi212

1 Response to "Surat Terbuka untuk Pemimpin Negeri Ini - Saya Dukung Aksi 212"

  1. "Kita benar-benar memasuki zaman EDAN, dimana JABATAN tak lagi menajdi TELADAN."

    Allah berfirman dalam hadits qudsi:

    يُؤْذِينِي ابْنُ آدَمَ يَقُولُ: يَا خَيْبَةَ الدَّهْرِ فَلَا يَقُولَنَّ أَحَدُكُمْ: يَا خَيْبَةَ الدَّهْرِ فَإِنِّي أَنَا الدَّهْرُ، أُقَلِّبُ لَيْلَهُ وَنَهَارَهُ، فَإِذَا شِئْتُ قَبَضْتُهُمَا

    Anak keturunan Adam menyakiti-Ku, mereka berkata: 'Dasar zaman sial.' Janganlah engkau berkata: 'zaman sial', karena sejatinya Aku-lah yang menciptakan dan mengatur zaman. Akulah yang memutar malam dan siang. Bila Aku telah menghendaki niscaya Aku akan menggenggam (menghentikan) perputaran keduanya. (Muttafaqun 'alaih)

    ReplyDelete